28 Juni 2012

Kesukaan aja

Dulu aku suka padamu, dulu aku memang sukaaaaaa~~ sekarang, tat a tat a tapiiii…

1. Wortel
Aku makan wortel kayak kelinci, graus, graus..rasa yang masi terbayang it manis, asem, berair dank has wortel.. tapi sekarang? Hoek! Rasanya kok banyak berampas di mulut yah? iiiii

2. Lele
Karena dulu di rumah nenek ada tambak lele, jadi tiap kesana menunya lele, dan memang enak sih,.. sepupu2 ampe ngeledekin kalau lele itu makanannya eek orang di kali, yaiks! Mungkin karena faktor kebosanan, kamerukaan, dan terpengaruh sama hasutan para sepupu, jadi ampe sekarang kayaknya pilih pecel ayam atau soto daripada menu pecel lele.

3. Paru sapi
Latar belakang s.d.a

4. Jeroan sapi
Ni menu juara banget lah! Lauk wajib ampe ngalahin kepopuleran lontong kari atau opor ayam di hari Lebaran.. setelah rekor 15tahun berturut2 dengan porsi yang aduhai (minimal 3kg/tahun/lebaran) dan itu special for me aja (gila, gue yang wajib ngabisinnya! Cuz yg lain dah pada eneg). Tapi tahun sekarang aku nyerah ah,, being a vegetarian aja #jeroan bisa bikin asam urat loh

5. Jengkol
Ah dari baheula juga uda ga sukaa

6. Belut
Ceritanya sama kayak lele & paru sapi.. olab & makan sampe muntah

Dulu aku benci padamu, sekarang aku sukaaaa~

1. Duren
Buah dewa yang paling mahal..baunya bikin eneg.. sekarang? Favorit, hihii

2. Orange color
Aku benci warna orange, karena dulu Bapak di Pos Giro jadi dominannya warna itu,, kayak tukang pos. gak keren sama sekali.. eh, eh, sekarang malah jadi salah satu warna favorite & most wanted colorant!

3. Kue semprit
Tiap lebaran, jadi menu wajib, ampe bosen dan ga mau makan lagi.. pas tahu bikinnya susah dan bahan bakunya mahal, jadi suka lagi,hehhee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar