16 April 2012

H-5


Siapa sih yang pernah menyangkal kalau waktu itu berlalu begitu cepat..?
Rasanya seperti baru kemarin saja aku berada di sini, baru kemarin aku bertemu dengan kamu, dengan kalian, dengan dirinya, dengan mereka..
Gak kerasa loh seminggu lagi, aku kerja bareng kalian..
Ada yang mau tanya gimana perasaanku? *ayo lahh..kalian mikirin aku ga sih walaupun selintas aja?
Jujur aja, rasa ini seperti mimpi yang ga tau endingnya karena tidurnya keburu dibangunin. Ingat dengan jelas pada saat membuka mata, tapi sejam kemudian lupa tadi mimpi apa.. eh pas makan siang keingetan selintas-selintas.. gejeeee… ahahahahaa
Yah, aku sedang memikirkan “rasa” ini lebih tepatnya disebut apa yah?
1.  Oke, aku kesepian karena lagi butuh temen ngobrol, aku ingin “mendengarkan”, aku pengen chatting, tapi lagi ga bisa onlen..watiiiirrrrrr.. pengen sms-an tapi orang yang aku sms-in gak bales2. Watiirrrrr part II :p  telepon-teleponan sama sang ‘ke’, tadi udah. Bosen uda gada bahan rumpian,.. aaaaahhhhhhhh
2.  Pengen baca novel anyar, tapi aku malah nyalain kompie (niatan mau ngerjain revisian, malah lancar curhat-curhatan)
3.  Ya, ya aku sedang membayangkan adegan di film full house eps. 23 yang baru aja udahan.. gini nih penyakit nonnton film berseri yang diselingin iklan terus cerita selanjutnya disambung esok hari.. bikin kebayang-bayang..maleeeessssss
4.  Rasa kesel juga ada, karena tadi siang aku dengan sok iye malah ngebayarin makan orang yang paling menyebalkan!!! (nyesel da sumpah walaupun nominalnya gak seberapa,tapi yang namanya ikhlas itu emang lebih mahal ternyata,cih.sebal)..
Ngomong-ngomong, aku nulis makin gak jelas aja..
Yang pasti waktuku 5 hari lagi di ptrh..tapi dalam pikiranku lebih didominasi bahwa aku harus mengerjakan revisian sebelum ketemu si Ibu hari Rabu besok.
Selamat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar