28 April 2012

Being


Aku tahu setiap orang berusaha dengan keras buat dapetin apa yang dia mau.. well, yeah tentu aja ini khusus untuk orang-oran g yang punya visi kedepan.

Optimus Prime pernah bilang “no Victory with Sacrify”

Yang namanya berjuang itu emang ga enak, bikin cape, kehilangan sesuatu buat satu hal yang lain. Tapi disitulah seninya, disitulah indahnya.

Ada orang yang nasibnya beruntung mlulu, apa yang dia mau pasti dia dapet. Ada juga orang yang kurang beruntung, udah berusaha sebagaimana kerasnya, tetep aja kurang beruntung..
(tapi aku lebih respect sama orang-orang yang mau berusaha walaupun hasilnya gagal terus daripada orang yang ga ngelakuin apa-apa.yah minimal buat dirinya sendiri deh dan tentu saja gak merugikan orang lain disekelilingnya karena Orang itu akan memiliki “nilai” apabila dia berguna buat dirinya lingkungannya..)

Banyak cerita yang ku dapetin dari temen-temenku yang sekarang berkelana di luar sana..bagaimana mimpi mereka akhirnya menjadi kenyataan dengan perjuangan yang aku tahu pastinya sangat.sangat keras//
Aku iri
Iri dengan rasa percaya mereka yang yakin bahwa apa yang mereka mimpikan pasti jadi kenyataan.
Iri dengan kecerdasan mereka yang tahu langkah apa yang harus diambil selanjutnya pada saat mereka gagal.
seringkali aku mengubah ‘mimpi’ku. Labil..
Ya, aku hanya Ingin menjadi besar dengan mencari tantangan baru walaupun aku tahu hasilnya aku bukan yang terbaik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar