19 April 2012

H-1

Ahh H-1..
Masih ga paruguh.
masih sibuk mikirin kerjaan yang belum beres..
Belum beres?
Yap, aku pergi dengan meninggalkan setumpuk pekerjaan rumah :I
Bukannya aku tidak ingin bertanggungjawab atas apa yang menjadi kewajibannku, atas apa yang harus aku selesaikan.. aku tahu tak seharusnya aku membebankan semua pada rekan-rekan kerjaku.
Aku melakukan ini karena aku percaya pada mereka, orang-orang tangguh yang luar biasa. Ya, mereka tidak hanya atasan, rekan kerja atau teman menggosip di saat-saat makan siang. Mereka adalah kakak, sahabat, saudara dan motivatorku selama bekerja.
Kami adalah tim. Tim Human Capital!
Suka duka kami adalah sama. Kami adalah keluarga.
Jadi, walaupun secara fisik aku tidak in-charge, tapi aku siap sedia menyumbangkan peran walaupun jarak memisahkan.
Hei, bukankah masih ada jaringan telepon? Masih ada jejaring social?
Jadi jangan khawatir ya.. telepon aku saja. Kirim email saja padaku. Ketik sms ke nomorku saja..
Tetap Semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar