16 Januari 2012

Ceroboh membawa malapetaka

Januari, 13
Kecerobohan part 1

Hari beli oleh-oleh buat cabang, dengan niat bantuin peserta & mempererat jalinan kerja sama serta pertemanan, bolehlah aku bantuin order lagian standaran oleh-oleh dari Bandung di kisaran brownies A******, K*, pisang sale keju, dodol (asalnya sih dari Garut) sama sneki kering lainnya.. untungnya bisa delivery, tinggal telepon anter dan bayar di tempat.
Sorenya, setelah selesai stock opname bareng ama mas Slamet, hei! Ada selisih 5 bungkus pesanan. Terpaksalah kami kembali ke lapak snacknya dan minta tambahan buat yang kurang walaupun awalnya agak pesimis bakal dikabul sama si ibunya (pembayaran & perhitungan udah dilakukan). Untung uda langganan dan kesalahan terbukti dari si pengirim/ekspeditor yang nyeletuk nyebutin jumlah pesenan di dus 1 & 2, emang ternyata selisih 5 pack dari jumlah yang sudah dipesan.hehhe fyuhhhh~ (selamat)

Ternyata sodara-sodara, perjuangannku belum selesai! Setelah tung-itung selisih kembali ditemukan di uang tunainya, ihiks3.. beberapa kemungkinan selisihnya :
  1. Kelebihan berbayar aku dengan pihak A******
  2. Kedermawanan aku terhadap pihak si Ibu tukang snack
  3. Jatuhnya beberapa lembar mata uang rupiah itu pada saat senggol-senggolan disaat aku berbelanja barang lain
  4. Nyempil dimana? (kemungkinan ini sih kecil, karena total selisihnya ganjil) 
T_T hiks, sudahlah walaupun itu lumayan bisa buat beli sepasang sepatu baru, relakan sajah.. ikhlaskan aja sebagai pembersih dosa, dosa, dosa, ameeen!

Januari, 14
Kecerobohan part 2

Kegiatan training MDP untuk Logistic Sub Section Head dari 14 cabang, usailah sudah. Saatnya mengumpulkan bukti pengeluaran dana selama kegiatan untuk pertanggungjawaban..
Nyampe di rumah jam 9 pagi setelah mengantar kepulangan peserta, ritual hari sabtu yaaa ngumpulin baju-baju kotor buat di cuci..
Bruk! Lempar! Bruk! Lempar! Rendam! Rendam!
Tapi hei!! Di saku cardigan-ku nyempil kertas warna hijau, ungu & abu.. itu kan receh kembalian pas aku beli donat madu & kopi instan! Waduh,,ikut kerendem juga..gaswat!gswat!
Karena penemuan itu, aku kembali teringat sama bon pembelian donat madu buat snack panelis kemarin. Weks! Dimana yah? Perasaan sih uda disimpen di saku juga, tapi kok gada.uhuhuuu dimanaaaaa?
Sebenernya bisa aja sih di tulis ulang pake kuitansi, tapi kan nominalnya asa ga pantes aja kalau ditulis tangan mah. Hiks..dimana yaaa~

Januari, 15
Kecerobohan part 3

Minggu siang, janjian ketemu temen kantor buat barengan ke 1 event .. jam 1 janjiannya tapi dianya belon dateng jadi aja kami (aku dan dirinyah yang 1 lagi) nyari makan dolo ke daerah Citarum-belakang gedung sate buat makan nasi bakar.

Abis pesen 1 njus stoberi & nasi bakar sambil smsan sama temen kantorku itu untuk memastikan bahwa kita emang mau dateng ke event itu. Soalnya kalau gag jadi, mendingan kami langsung pergi ke tempat lain.


Pas mo pergi dan bayar pesanan, hengpong dia (temenku yang satu lagi itu) ketinggalan di meja, punya inisiatif tinggi dong dirikuh dengan ngambilin henponnya. Ke parkiran, yaudin hp-nya aku sakuin di rompikw.. disitu gag ada feeling apa-apa saat uang parkiran terbang tanpa disadari.heuu untung dirinyah sempet ngingetin kalau uang seribuan itu jatuh..

Meluncur ke tempat tujuan semula dengan normal.. abis keliling-keliling 1 jam-an, kami meluncur ke buah batu..
Disana temenku itu mintain hengpong-a yang sempet aku sakuin ituh..
Waduh! Aku kira uda langsung dibalikin soalnya di saku rompi & ubek-ubek tas gada benda yang namanya O2 XPA atom ituh..HAAAA~ dan emang GAK ADA!!!

Karena uda magrib n cimandiri uda tutup n ga mungkin menyusur jalan yang tadi dilewatin, pasrah, rah, rah hiksss..
Kemungkinan hilangnya O2 diantaranya :
  1. Jatuh di Cimandiri dan diambil sama petugas parkir atau pengunjung yang lain
  2. Kecopetan
  3. Aku punya sindikat tim pencurian hape
Ihiks, ihiks.. emang niatnya mw beli hengpong baru sih, tapi kan ini katanya hape touchscreen pertama dia.uhuhuuuu maapkan.. T_T

Suka sebel ama kekurangan diri..bawaannya suka mikir, kenapa tadi ga begini, kenapa tadi gak begitu? Seandainya ....
Haaaaahhh~ :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar