25 April 2013

Everything has changes

Yeah I knew,

Was I play with the fire if I just asked a simple thing?

Kesimpulan terakhirku dari semua kejadian ini dan yang kemarin-kemarin adalah, takan dan tak boleh ada lagi komunikasi kecuali syarat dan ketentuan berlaku. Hahhaha. Hahhaha.. selain itu? DILARANG!

Jangan mencari istilah halus lain dari kata itu, karena artinya tetap sama, aku terlarang. Aku haram.
Protes? Membela diri jika itu bukan salahku? Percuma. Atau menyalahkanmu karena rasamu terhadapku? Nampak percuma juga.. siapa sih yang bisa mengelak dari garisanNya?

Sudahlah, aku tak membencimu seperti kebencianku pada mereka. Dan tak akan pernah bisa, karena kamu berbeda
Terus terang, aku bergetar karena marah & sedih saat menyadari takan sebebas kemarin untuk menyapamu. Apakah seharusnya ini ku lakukan dari dulu? Dari cerita kita bertahun2 lalu?

Jika aku tak menyapanya lagi seperti saat ini Dan menjawab sapaannya. Jika seperti itu, mungkin kita akan saling bersebelahan ya, sekarang..

Lupakanlah, waktuku tak banyak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar